Italia Singkirkan Inggris | EURO 2012

Indumai.com-Italia suksek mengalahkan Inggris Meski menang dengan cara adu pinalti.

Kedua tim saling serang sejak menit awal, namun Italia lebih dominan dengan penguasaan bola.

Hingga babak pertama berakhir, gol yang ditunggu-tunggu belum juga tercipta, meski beberapa peluang di hasilkan dari kedua tim.

Sepanjang babak kedua Inggris lebih banyak bertahan dibandingkan Italia yang cenderung menyerang.
Karakter permainan Tim Inggris yang terkenal dengan permainan menyerangnya terpaksa luntur ketika berhadapan dengan Italia.

Lebih banyak menyerang, Italia otomatis lebih banyak mendapat peluang dibandingkan Inggris. Berkali-kali Balotelli mendapat peluang namun masih dapat digagalkan penjaga gawang Inggris Joe Hart.

Sebaliknya, Inggris banyak bertahan harus menunggu momen serangn balik saja. Sempat mendapat peluang namun selalu gagal dibarisan pertahanan Italia.

Rotasi pemain, rubah strategi, dilakukan oleh kedua tim dalam sisa-sisa pertandingan.
Meski begitu keduanya tim masih belum mendapatkan hasil yang maksimal.

Hingga 90 menit pertandingan antara inggris vs Italia tak ada gol yang tercipta. Dan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu.

Perpanjangan waktu 2x15 menit belum juga mendapatkan wakil untuk menuju ke babak selanjutnya, yaitu semi final. Skor kacamata memaksa kedua tim harus melakukan adu pinalti.

Drama adu pinalti di menangkan Italia atas inggris. Pahlawan dalam drama ini ialah penjaga gawang Italia Gian Luigi Buffon yang bebrapa kali menggagalkan eksekusi penalti Inggris.

Setelah berhasil mennyingkirkan Inggris, Italia sudah di tunggu Lawan berat di babak semi final yaitu tim Panser Jerman yang lebih dulu lolos .

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Us With Facebook

free counters

BLOGGER

blogger