Heboh Video Goyang ITIK Zaskia

Dunia Musik Dangdut sedang Heboh Goyang ITIK Zaskia. Benar sekali, Satu lagi Pedangdut yang mempunyai ciri goyangan-nya ketika sedang diatas panggung dalam membawakan sebuah lagu.

Heboh Goyang ITIK Zaskia, atau Goyang Bebek ini sedang di gemari para Dangduters, atau penikmat musik dangduts saat ini.

Jika sebelumnya ada Goyang Ngebor milik Inul Dara Tista, Goyang Gergaji milik Dewi Persik, atau yang juga masih baru goyang dangdut yang dimiliki oleh Ayu Ting-ting, serta goyangan milik Trio Macan dengan ciri masing-masing.

Asal Mula Goyang Itik!
Goyang itik sendiri dibawakan atau tercipta oleh pedangdut asal bekasi Zaskia. Pada awalnya Zakia tak begitu menyadari bahwa ia mempunyai goyangan unik seperti yang orang-orang katakan (fans).

Seperti yang di lansir oleh media elektronik okezone.com, bahwa goyangannya sendiri ia dapatkan secara tak sengaja.
“Dulu waktu kecil sudah goyang-goyang gitu buat bercanda-canda saja sih sama teman-teman,” kata Zaskia.

Dengan adanya Goyang Itik ini menambah warna dalam Dunia Musik Indonesia khususnya Musik Dangdut. Dangdut yang terkenal dengan goyangannya semoga bisa bersaing dengan Aliran Musik di kancah musik tanah air.

Penulis disini sendiri bukanlah fans fanatik dangdut atau musik yang lain, "bagi saya sih semua aliran musik sama saja, tergantung lagu dan moment-nya saja". Moment itu datang dari mood kita, apakah kita sedang sedih, senang, atau yang kata ABG ekarang Galau, he he he he he....

Wah!!! malah curhat nih, daripada penasaran langsung saja nyok bareng-bareng kita simak penggalan Video Goyang Itik yang kami ambil dari youtube.com.

Ada dua versi loh.......Meluncur langsung ajah KETEKAPEH!!! (OD)



0 komentar:

Posting Komentar

Follow Us With Facebook

free counters

BLOGGER

blogger