Funeral Inception

Band Death metal dari Jakarta, Indonesia pada tahun 2000. Personilnya saat ini antara lain vokalis Doni Iblis, gitaris Ai Deadfinger dan Fadjar Ramadhan, drummer Gatot Hardiyanto dan basis Arslan Musyifia

story Sebelumnya nama band ini adalah Bloody Gore. Pada saat itu band tersebut menerbitkan 2 CD kecil, dengan judul Stench Of Your Perversion dan Blood Driven Vehemence.

Mei 2002, band ini mengganti namanya menjadi FUNERAL INCEPTION dan merekrut Pandi Ghebes (Sadistis) untuk mengisi bagian drummer dan membuat album Anthems Of Disenchantment di Studio Palu, Jakarta. Band ini membuat 10 lagu sebagai tanda yang membedakan Funeral Inception dari Bloody Gore.

Pada Maret 2003, drummer Mithos, mengeluarkan diri dari band untuk melanjutkan studinya, diikuti dengan gitaris Rio yang kemudian mendirikan Rottrevore Records.

Sang vokalis, Doni Iblis, telah terlibat dengan beberapa musisi dan kemudian muncul dengan single All Gods Children Must Die.

Pada tahun 2006, band ini muncul kembali dengan formasi band yang baru: Doni (Vocal), Heldevy (gitar), Iwan (gitar), Roni (bass), dan AA (drum). Mereka membuat 10 lagu baru di Studio Oranye, Jakarta.
 
Hingga pada saat ini, line up teranyar adalah : Doni – Vocal Arslan Musyifa – Bass Gatot Hardiyanto – Drums Fadjar Ramadhan – Guitars Ai Deadfinger– Guitars.

Pada akhir Januari 2012 Funeral Inception merilis single berjudul “The Greatest Root of All Evil”





















































0 komentar:

Posting Komentar

Follow Us With Facebook

free counters

BLOGGER

blogger